Kamis, 25 Juli 2013

Liburan Berujung Petaka

 Hai, aku pengen nyeritain mimpi aku yg semalem nih.. jadi gini, aku sekeluarga kan diajak ke Bali sama keluarga yg lain, tapi wktu hari H-nya, tanpa disangka keluarga itu memiliki maksud yg sangat jahat. Saat kami memasukkan brg" kami ke dlm mobil, ada seorang yg bertugas mengalihkan perhatian, ada yg bawa suntikan dan obat yg gak jelas, ada juga yg nyolong emas dan perhiasan keluarga aku. Aku ngeliat adek aku disuntik berkali" olh penjahat itu, serem bgt adek aku jadi ketawa" terus :(. Tapi, mama papa ku malah santai" di kamar. Aku pun memperingatkan mama papa klo ada penjahat, tapi aku udh terlanjur disuntik sama penjahat itu. Aku berteriak sekeras mungkin, tapi orang tuaku nggak denger, ternyata suntikan itu membuatku kehilangan suaraku. Aku sedih sekali, terpaksa aku yg hrs turun tangan utk menyelamatkan keluargaku. Aku bergulat sama penjahat yg tlh menyuntikku, dia menyuntiku berkali", tapi aku tdk peduli. Aku mengambil jarum suntik itu lalu menusukkannya pada tgn penjahat itu, tapi ternyata obatnya sudah abis XD diapun mengambil jarum suntik yg baru utk menyuntikkannya padaku, ahh.. sakit sekali. Aku terus berusaha utk membalas penjahat itu. Lalu aku terbangun hah.. mimpi yg bnr" menyeramkan tapi seru..! XP maaf ya klo ada kata" yg kurang berkenan aku udh berusaha sebaik mungkin kok hihihi.. :D

1 komentar: